INTAN PERMATASARI

Sabtu, 23 Oktober 2010

Indahnya Kebersamaan


INDAHNYA KEBERSAMAAN
Mungkin dua kata itu kuanggap paling tepat untuk mengungkapkan arti pentingnya kebersamaan dalam sebuah organisasi. Entah itu antara teman , kaka kelas bahkan  dengan pembina pun. Terkadang kita  “lupa” menyadari pada saat kita berdekatan dengan mereka, kita tidak memikirkan bahwa arti hadirnya mereka sangat penting. Tapi.. saat kita berada di tempat yang berbeda, jauh dari mereka dan lagi sendiri betapa kita akan merasakan kesepian, kangen dan membutuhkan mereka. Apalagi kalau kita lagi jatuh sakit, di saat kemah hanya . Aduuuhhh… pasti kebayang bagaimana rasanya menderita hidup “sebatang kara”.
Ini aku rasakan pada saat mengikuti suatu organisasi disekolah. disaat senang ataupun sedih mereka selalu ada. 
disaat  Aku merasakan ternyata aku kesepian tanpa mereka. Aku jadi betul betul kangen berat dengan mereka. Kangen berada ditengah-tengah mereka. Kangen KEBERSAMAAN, lelucon mereka.
Saat itu aku berpikir bagaimana aku harus bisa survive sendirian,  sakit di perantauan tanpa mereka,  memikirkan kebutuhan sendiri,  berada di antara mereka,  bercanda .minta tolong diambilkan ini atau itu
Aachhh….Indahnya kebersamaan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar